Arsip Kategori Uncategorized

Segar Dipandang! Ini 5 Manfaat Meletakkan Bunga di Meja Kerja

Ada banyak hiasan interior di dalam ruangan kerja yang bisa mempengaruhi mood kita sebagai penghuni didalamnya. Dari mulai quotes motivasi, foto keluarga, hingga tak ketinggalan juga bunga yang diletakkan diatas meja. Berikut beberapa manfaat dari meletakkan bunga di atas meja kerja : Selain memperinah ruangan, meletakkan tanaman hidup di atas meja kerja juga dapat membantu memperbaiki kualitas udara. B.C. “Bill” Wolverton, seorang ilmuwan lingkungan yang…

Baca selengkapnya

5 Jenis Karangan Bunga yang Wajib Kamu Ketahui

Pernah teripikir tidak sih, kenapa banyak acara yang dihiasi dengan bunga? Memang apa pentingnya bunga dalam suatu acara sih? Sebuah bunga merupakan tanda universal yang melambangkan cinta dan kasih sayang. Umumnya, bunga identik dengan berbagai momen manis, romantis, dan indah diingat di kemudian hari. Berbagai momen seperti pernikahan, hari kasih sayang, ulang tahun, hari ibu dan beberapa momen lainnya akan terasa jauh lebih indah apabila…

Baca selengkapnya

Jangan Asal Pilih! Ini Jenis-Jenis Bunga yang Cocok untuk Hadiah Wisuda

Proses kelulusan mahasiswa/i yang telah menyelesaikan jenjang perguruan tinggi atau wisuda, biasanya digelar cukup ramai dengan segala haru dan bangga. Kegiatan perayaan tersebut digelar dengan diiringi ucapan selamat dari rekan dan keluarga serta kerabat dekat yang dibarengi dengan pemberian bingkisan atau buket sebagai simbol ucapan. Akan tetapi, ternyata tidak semua bunga dapat dijadikan sebagai buket untuk ucapan selamat atas kelulusan seseorang. Mengingat setiap bunga memiliki…

Baca selengkapnya

Macam Jenis Bunga Lily dan Maknanya

Bunga lily menjadi salah satu tanaman yang menjadi favorit untuk menghiasi sudut rumah. Kamu bisa menggunakan bunga lily sebagai penambah daya tarik agar rumah terlihat lebih asri. Lalu apa saja sih jenis bunga lily da apa maknanya? Jenis bunga lily ini sesuai namanya memiliki warna putih yang lembut. Nama lainnya adalah Madonna Lily. Bagi bangsa Romawi, lily putih sering dimanfaatkan sebagai obat bisul dan melembutkan…

Baca selengkapnya

Jangan Biarkan Hadiah Buket Bunga Asli Kamu Membusuk! Ini Cara Perawatannya

Salah satu hadiah romantis yang diberikan seseorang kepada kekasihnya adalah buket bunga. Dalam satu buket biasanya terdiri dari beberapa tangkai bunga, baik dari jenis dan warna sama atau dari jenis yang berbeda-beda. Jika kamu harus memilih antara buket bunga asli atau bunga palsu, mana yang lebih menarik? Bunga alsu yang terbuat dari kertas, plastik atau kain cenderung lebih tahan lama karena tidak mungkin layu, sementara…

Baca selengkapnya

Jangan Asal Kasih Mawar! Pahami Makna di Balik Warnanya

Mawar merupakan jenis bunga yang sering diberikan untuk orang-orang terkasih sebagai simbo ungkapan perasaan. Ada beragam warna bunga mawar yang membuatnya semakin tampak indah. Tapi masing-masing warna ternyata memiliki arti yang berbeda. Sebelum memberikan bunga mawar ke orang terkasih, ada baiknya mencari tahu dulu arti di balik warna tersebut agar tidak salah mengungkapkan perasaan. 1.Mawar Merah Menjadi yang paling populer sekaligus paling umm diantara bunga…

Baca selengkapnya

5 Cara Mudah Memilih Buket Bunga Untuk Pengantin

Pengantin dan bunga, dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Simbolis buket pengantin memang masih relevan hingga saat ini. Namun, pemilihannya kini lebih sering dikaitkan dengan unsur estetika dan keindahan, terutama yang disesuaikan dengan tema warna dan nuansa secara keseluruhan. Nah, apa saja yang perlu dipertimbangkan saat Kamu memilih buket pengantin? 1.Tentukan Budget Buket pengantin biasanya memiliki budget tersendiri dalam pengeluaran acara pernikahan. Tapi jangan sampai…

Baca selengkapnya

5 Cara Ungkapkan Rasa Sayang Selain “I Love You” ke Pasangan

Cara untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat bisa kita lakukan dengan berbagai hal. Tidak melulu harus dengan materi seperti uang, barang berharga atau mewah lainnya, sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan melalui perbuatan atau hal sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Masih bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa sayang mu? Yuk lihat beberapa cara ungkapkan rasa sayang yang bisa kamu lakukan berikut ini….

Baca selengkapnya

Kirim Bunga Anti-Mainstream

Hai teman..mau kirim bunga untuk orang spesial yang anti mainstream ? Teman Florist ada pilihan buat kalian nih ,Produk bunga figura bisa custom sesuai pesanan dan bisa juga ditambah coklat 🙂 untuk pilihan warna bunga juga lengkap kak buat harga bersahabat banget kok ,mulai 100k aja !dijamin bunga tetap fresh sepanjang masa dan menjadi kiriman antimainstrem buat doi 🙂 Bagiamana pesannya ya kak ?gampang banget!bisa…

Baca selengkapnya

Arti Warna Si Mawar

Ungkapkan Dengan Mawar! Selamat datang kembali para teman. Teman-teman pasti tahu kan bunga mawar. Yup, bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang paling sering kita berikan ke orang paling berarti di hidup kita untuk menyatakan perasaan kita. Tapi nih tapiiiiii bunga mawar ada berbagai macam warnanya, nah kalau udah gini pasti kalian bingung kan mau milihnya. Gak usah bingung lagi deh. Kalian bisa memilih…

Baca selengkapnya