0 di keranjang

Keranjang kosong

Pesan Bunga, Ongkirnya Dibayarin*

Menangkan Hatinya Dengan Buket

Perempuan itu biasanya identik dengan kelembutan dan sensitive. Mereka ngga bisa kalo harus dikasar, misalnya dibentak, dimarahin, dll. Dan apa yang mereka lakukan jika semua terjadi ?? Yups, pasti langsung nangis, bête, unmood, dll. Jadi buat kalian para laki – laki harus mikir dua kali nih buat menghadapi sikap perempuan. Dan untuk para lelaki, pasti bingung kalo perempuannya sudah begini. Di mata perempuan, laki –…

Baca selengkapnya

Garbera Ngga Kalah Cantik Kok Dengan Mawar

Mau ngasih buket ke pacar tapi bosen sama mawar ? Ngga usah bingung guys, bunga itu banyak jenisnya. Ngga Cuma mawar aja yang bisa dijadikan hadiah untuk pacar. Ada bunga lily, bunga matahari, bunga krisan, bunga aster, bunga garbera, dll. Garbera ? Kalian tau ngga sih ternyata bunga garbera lebih cantik dari bunga mawar itu menurutku sih yaaa, ngga tau gimana pendapat kalian hehehe Iya…

Baca selengkapnya

Takut Dikira Nggak Romantis Cuma Ngasih Bunga Palsu

Kebanyakan orang memberi pasangan mereka bunga sebagai tanda kasih sayangnya. Misalnya buket, flowers box, atau bahkan bunga setangkai yang dihias dengan plastic kado dan pita. Ngga hanya itu, mereka juga rela merogoh kocek yang banyak demi membuat pasangannya merasa istimewa. Bunga segar menjadi pilihan utama untuk menghadiahkan pasangan. Kenapa bunga segar ? Karena lebih bisa dinikmati kesegarannya, kealamiannya, dan siapa sih yang ngga suka lihat…

Baca selengkapnya

Yuk Jadikan Toko Bunga Untuk Mencari Hadiah Pesta Dan Ulang Tahun

Sesuai dengan namanya, toko kado adalah toko yang menyediakan dan menjual kado. Aneka jenis kado pernikahan, ulang tahun, wisuda dan lainnya dapat ditemukan di tempat ini. Tetapi selalin itu masih ada toko yang juga menyediakan kado tapi dalam bentuk yang lebih unik dan spesifik yaitu toko bunga. Di toko bunga, orang bisa membeli kado berbentuk karangan bunga dan buket. Bagi sebagian kalangan masyarakat, kado seperti…

Baca selengkapnya

Hadiahkan Bunga Sebagai Kejutan Romantis Untuk Pasangan

Bagi setiap pria, kado merupakan suatu hadiah yang diberikan kepada perempuan yang sangat di kasihi dan sayangi. Mungkin saja itu ibu, adik, kakak, saudara, sahabat, atau mungkin pacar. Pasti kalian merasa bingung saat ingin memberikan kado terbaik pada mereka. Sebagian orang mungkin memiliki pengalaman memberi kado kepada seseorang, namun bagi mereka yang belum ? Bingung tujuh keliling ya hehehe Apalagi saat para pria sedang mencari…

Baca selengkapnya

Inspirasi Bunga Untuk Mengungkapkan Cinta Ke Wanita

Ketika seorang pria memiliki pasangan, tentunya sang pria ingin memberikan perhatian yang khusus untuk pasangannya. Tak bisa dipungkiri bahwa keinginan tersebut diam – diam terselip di lubuk hati para pria. Tak jarang mereka ingin mengungkapkan perasaan yang sebenarnya untuk wanita yang dicintainya. Bunga merupakan alat penyampai perasaan yang ampuh digunakan pria untuk mengungkapkan perasaannya pada seorang wanita. Kaum pria akan memilih bunga yang sekiranya cocok…

Baca selengkapnya

Anniversary Di Dalam Suatu Hubungan Perlu Ngga Sih ??

Yang lagi ngga jomblo merapat yuk. Tapi yang jomblo boleh ikutan baca kok. Kamu pasti ngga asing kan sama istilah anniversary ? Yap, biasanya anniversary  itu selalu dirayain sama kamu yang udah punya pacar. Entah itu anniversary bulanan, anniversary tahunan, atau bahkan anniversary 3 bulanan. Sebenernya anniversary itu perlu ngga sih ? Soalnya kebanyakan muda – mudi merayakan anniversary hanya sebatas memberi kado pada pasangan….

Baca selengkapnya

Memanfaatkan Bunga Layu Untuk Berbagai Kreasi

Member rangkaian bunga untuk seseorang telah menjadi tradisi lama untuk mengungkapkan rasa. Rangkaian bunga mampu mengungkapkan isi hati yang tak bisa diucapkan dengan kata – kata. Rangkaian bunga dari orang special biasnya akan dirawat dan dijaga agar tidak mudah layu. Namun bunga tetaplah bunga yang merupakan makhluk hidup yang dapat mati kapanpun. Tapi dengan sedikit kreativitas, kamu bisa menjadikan rangkaian bunga yang telah layu menjadi…

Baca selengkapnya

5 Tips Memilih Rangkaian Bunga Untuk Acara Wisuda

Wisuda merupakan sebuah momen yang sangat berharga, saat seorang mahasiswa sudah berhasil menyelesaikan jenjang studi, selesai berkutat dengan tugas akhir yang seringkali terhambat berbagai masalah, serta momen dimana orang tua menjadi sangat bangga akan keberhasilan anaknya menyelesaikan segala tantangan. Memasuki kehidupan baru sebagai fresh graduate, tentunya akan lebih meriah dan berwarna dengan rangkaian bunga yang menyejukkan mata. Untuk Anda yang sedang mencari ide rangkaian bunga…

Baca selengkapnya

Selain Cantik, Beberapa Bunga Ini Cocok Diberikan Untuk Ucapan Cepat Sembuh Lho!

Setiap orang pasti menginginkan hari – harinya diliputi dengan keadaan yang sehat tanpa sakit yang diderita. Namun bila kehendak Tuhan sudah menentukan ia sakit, manusia pasti hanya bisa pasrah dan berusaha untuk sembuh dari sakitnya. Sebagai manusia, kita tidak mengetahui kapan sakit akan datang. Yang bisa kita lakukan adalah mencegah sakit tersebut dan melakukan kebiasaan hidup sehat. Jika ada orang yang menderita sakit dan bahkan…

Baca selengkapnya