0 di keranjang

Keranjang kosong

Pesan Bunga, Ongkirnya Dibayarin*

Arti Warna Si Mawar

Ungkapkan Dengan Mawar!

Selamat datang kembali para teman. Teman-teman pasti tahu kan bunga mawar. Yup, bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang paling sering kita berikan ke orang paling berarti di hidup kita untuk menyatakan perasaan kita. Tapi nih tapiiiiii bunga mawar ada berbagai macam warnanya, nah kalau udah gini pasti kalian bingung kan mau milihnya.

Gak usah bingung lagi deh. Kalian bisa memilih warna bunga mawar sesuai dengan warna kesukaan orang yang akan kalian beri atau pilihlah bunga mawar sesuai dengan arti di masing-masing warnanya. Emangnya ada artinya? bukannya sama aja? Eitssss….. jangan salah, Warna mawar memiliki beberapa arti tersendiri untuk mengungkapkan isi hati kamu. Apa aja sih itu? Yuk liat dibawah….

Mawar Merah


Sekuntum mawar meeeraaahh…..yang kau berikan kepadaku….dimalam ituuuuu…ku, mengerti apa maksudmu…hehehe lagu dangdut yang satu itu bisa menggambarkan arti mawar merah sesungguhnya, yup seperti yang sudah kita tahu biasanya bunga mawar merah diberikan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang. Kenapa bisa begitu? ya, karena merah sering digambarkan sebagai cinta dan gairah. Jadi, buat kalian yang mau menyatakan cinta ke seseorang yang sangat istimewa bisa banget nih pilih mawar ini, dan buat kalian yang mendapatkannya selamat ya….kamu sangat berarati buat seseorang! 🙂

Mawar Putih

Apa yang terlintas dipikiran kalian saat mendengar kata “putih”? Bersih, Suci, Murni, Polos? Yup, begitulah Bunga Mawar Putih. Warna putih merupakan warna netral, dan juga menjadi simbol kesucian, kemurnian, dan rasa empati. Jadi, bunga ini cocok banget nih buat kalian yang lagi berantem sama pasangan dan pengen baikan tapi gak berani ngomong. Kalian bisa memberi bunga ini sebagai simbol permintaan maaf yang tulus apalagi kalau ditambah coklat atau barang kesukaan si doi pasti langsung luluh deh. hehehe. Bunga mawar putih ini juga biasanya diartikan sebagai cinta sejati dan bisa juga dipakai untuk melamar sang pujaan hati.

Mawar Pink

Mawar pink ada dua macam nih Teman-Teman, ada pink muda, dan pink tua. Terus bedanya apa sih? Pada dasarnya, warna pink sendiri identik dengan versi lembut dari warna merah. Seperti yang kita bahas diatas tadi warna merah melambangkan gairah dan cinta, sedangkan warna pink melambangkan kelembutan, kasih sayang, dan cinta yang sedang bersemi.

Mawar pink muda lebih cocok digunakan buat pasangan-pasangan yang baru aja jadian nih yang rasa cinta nya baru baru aja bersemi kayak ada manis-manisnya gitu hehehe. kenapa mawar pink? ya, mawar pink memiliki arti kelembutan dan hal-hal yang manis. Sedangkan Mawar pink Tua diartikan sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan terdalam bagi seseorang.

Mawar Kuning

Emangnya mawar cuma bisa dikasih ke pasangan doang ya? No, no, no…….. Mawar yang satu ini paling cocok buat diberikan ke sahabat tersayang kamu. Mawar kuning terlihat cerah sehingga bisa membangkitkan kegembiraan dan kehangatan. Maka dari itu Mawar kuning merupakan simbol persahabatan dan kepedulian. Jadi mawar ini pas banget buat kamu yang mau mengungkapkan perasaan sayang kamu ke sahabat atau berterimakasih kepadanya atas pertemanan yang sudah kalian jalani selama ini. Ayo, coba sekarang ungkapkan rasa terimakasihmu kepada sahabatmu dengan bunga mawar kuning ini. 🙂

Mawar Peach

Warna bunga mawar yang satu ini termasuk warna yang mencakup hampir keseluruhan warna yang sudah kita bahas sebelumnya nih. Warna peach terlihat seperti pink kekuningan dan putih. Warna pastel ini melambangkan kemurniaa, kehangatan, keseriusan, dan kekeluargaan. Jadi, bunga ini cocok untuk segala keadaan. Mau ngasih ke perempuan spesial di hidupmu bisa, mau ngasih ke sahabat bisa, atau mau dibawa ke acara keluarga juga bisa.

Nah, jadi itu beberapa arti dari warna bunga mawar. Gimana? Seru kan. Sekarang udah gak bingung lagi dong mau ngasih bunga mawar yang mana. Kalau kalian udah tahu siapa penerima nya, apa momennya, dan bagaimana suasana hati nya langsung aja pilih bunga mawar yang menurut kalian sesuai yaaaaa……
Apapun yang kalian beri selama kalian tulus dan bersungguh-sungguh pasti pesan itu akan tersampaikan 🙂

Cheerio,
ai